Connect with us

Sudah Siap dengan New Normal’s Outfit Satu Ini?

Jawa Tengah

Sudah Siap dengan New Normal’s Outfit Satu Ini?

Sudah Siap dengan New Normal’s Outfit?

New Normal, sedang hangat menjadi perbiincangan diberbagai belahan dunia yang terdampak Corona Virus Deseas (COVID-19), termasuk di kalangan masyarakat +62, Indonesia tercinta. Sahabat Damai pasti sudah banyak yang mengetahui penerapan kebijakan baru tersebut. Sudah bersiap untuk hal tersebut? Meskipun dibeberapa wilayah masih melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat masih tingginya angka kasus, namun kebijakan ini sudah mulai diterapkan seperti di Jawa Barat dan Tegal Jawa Tengah serta beberapa provinsi lain di Indonesia.

Rupanya, kebijakan baru tersebut akan mempengaruhi life style masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Karena pemerintah mengharuskan masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama berada di dalam rumah dan di luar rumah seperti  di tempat kerja, di pasar, area transportasi umum maupun di lingkungan publik lainnya. Peralatan yang harus disiapakan adalah penutup kepala, masker cadangan, kacamata, menggunakan baju lengan panjang atau jaket, celana, hand sanitaizer, tisu basah, tisu kering, perlengkapan ibadah pribadi. Dicatat ya.

Nah, ulasan kali ini mimin mau bahas tiga alasan mengapa Jaket Denim menjadi Trand ‘’NEW NORMAL” Style. Pertama, jaket berbahan denim berbahan ini nyaman dan fashionable saat dikenakan. Jaket denim yang digunakan pertama kali memang tampak tidak nyaman karena bahannya kaku, keras dan tebal. Namun, jaket atau celana berbahan denim jenis tersebut lama-kelamaan akan mengikuti gerak tubuh pemakai dan nyaman digunakan. Selain itu jaket berbahan jeans relatif aman dan simple digunakan, sehingga cocok dikenakan setiap era. Bisa menjadi andalan dan tidak perlu takut ketinggalan zaman dalam pemilihan mode berpaian ya Sahabat Damai.

Kedua, Berkualitas. Jaket berbahan Denim memang cukup mahal, akan tetapi dapat bertahan lama 10, 15 hingga 20 tahun dan nilainya akan semakin dianggap mahal. Selain itu, celana jeans diyakini mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Kain pada celana jeans memiliki bahan yang kuat dan tidak mudah rusak. Perawatan dan cara mencuci yang benar, kamu tidak perlu membeli celana jeans setiap tahun, jadi bisa menjadi pakaian investasi dan akan lebih hemat kan Sahabat Damai.

Ketiga, mudah dicuci. Bahan Denim memiliki kelebihan lainnya, yaitu  ada cara termudah untuk mencuci. Apabila biasanya mencuci selalu melelahkan dan menguras energi namun ada alternatif lai yang bisa dicoba oleh Sahabt Damai yang memiliki aktifitas padat. Dilansir dari fimela.com, perlengkapan yang dibutuhkan untuk mencuci jaket denim adalah cukup dengan pelastik besar dan lemari es. Kamu hanya perlu melipat jaket denim Sahabat Damai kemudian lapisi dengan plastik besar bersih dan masukkanlah ke dalam freezer. Diamkan selama semalaman. Suhu dingin akan membunuh bakteri penyebab bau yang tumbuh di jaket. Setelah didiamkan semalaman, ambil dan seprotkan cairan pewangi anti bakteri.

Jaket siap dikenakan kembali. Sahabat Damai tidak akan kehilangan bentuk jaket dan warna asli jaket denim karena terhindar dari gesekan mesin pengering. Bonusnya, jaket Sahabat Damai akan menyiman suhu dingin lebi lama sehingga lebih nyaman digunakan saat musim atau cuaca panas seperti saat ini. Namun, apabila Sahabat Damai tidak memiliki spray pakaian anti bakteri, kalian bisa menggunakan cairan spray hand sanitaizer dan dianjurkan selalu dicuci secara teratur dengan air secara langsung menggunakan diterjen.

Nah, itu tadi beberapa ulasan mengapa jaket denim digandrungi pada musim “New Normal” Style saat ini. Tetap saling jaga, jalani New Normal dengan optimisme. Indonesia Pasti Bisa Melalui Ini Semua. (Raundoh Tul Jannah)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top