Connect with us

Selamat Datang di Rubrik Halte Duta Damai Jawa Tengah

Selamat datang di rubrik Halte Duta Damai Jawa Tengah. Rubrik ini memfasilitasi seluruh masyarakat indonesia khususnya di Jawa Tengah untuk menuliskan gagasannya. Yang tentu saja termasuk kamu yang membaca ini.

Kenapa Halte? Seperti yang kita tahu, Halte adalah tempat perhentian ketika kita akan naik moda transportasi umum seperti bus, atau kereta api. Di halte, kita bisa melihat berbagai jenis manusia dan kehidupannya masing-masing yang beragam.

Kami berharap agar rubrik halte ini juga dapat merekam nilai kehidupan dalam bentuk tulisan. Tulisan dapat berupa esai populer, esai ilmiah atau opini dengan tema bebas dan tidak mengikat. Namun, kami akan sangat menghargai bila kamu menulis tentang tema seperti Kepemudaan, Pengembangan Diri, Konseling, Keindonesiaan, Keberagaman, Toleransi, dan Islam Cinta.

Gaya penulisan kami serahkan sepenuhnya ke penulis. Dan untuk minimal karakter dalam sebuah tulisan sebanyak 4000 karakter diluar judul. Tentunya tulisan teman-teman akan kami kurasi oleh tim redaksional kami. Dan jika memungkinkan, kami akan memberikan feedback melalui email baik tulisanmu dipublish ataupun tidak. Tidak ada format tertentu, yang terpenting ada tiga struktur utama tulisan. Judul, Tulisan Utama, Nama Penulis dan Atribusinya.

Kami tunggu tulisanmu.

Bagi kamu yang sudah memiliki tulisan sesuai kriteria diatas, silakan isi form berikut: http://bit.ly/submisihalteddjateng

To Top