free page hit counter

Pesta Demokrasi tahun 2024 sudah usai, meski hingga kini perdebatan di dunia maya masih merajalela terkait perbedaan pendapat untuk calon capres-cawapres. Tidak jarang dalam setiap postingan apapun itu di sangkut pautkan dengan pendukung para calon presiden. Untuk itu kami Duta Damai Jawa Tengah terus berkomitmen untuk menciptakan ruang damai melalui konten dan tulisan di media sosial serta kegiatan positif Bersama Masyarakat.

Dalam menjalin ikatan persatuan bangsa dengan sedikit cuitan dari para Calon Presiden seperti kata Prabowo Subianto  “Jangan sekali-sekali terpancing untuk tidak damai. Rapatkan barisan, tetap tenang. Berani karena benar.”

“Bermimpilah yang tingi, tapi jangan berusaha menggapai mimpi tersebut. Melainkan berusahalah melampauinya.” – Anies Baswedan

“Jadi anak muda jelas harus kreatif dan eksploratif. Jenis pekerjaan di masa depan nanti akan lebih banyak lagi, akan selalu muncul hal baru.” – Ganjar Pranowo

Melihat kedamaian kata motivasi dari para capres mari kita merajut asa lebih menyala untuk Indonesia. Duta Damai BNPT RI Regional Jawa Tengah dengan bangga atas pencapaian keikutsertaan para Chammakers dalam aksi Campaign Harapan Pemilu Damai. Aksi yang kalian lakukan sudah menyumbangkan kontribusi kecil yang berdampak besar bagi Masyarakat.

Perdamaian layaknya pisau yang memberikan hasil terbaik jikakita gunakan untuk hal positif, memberikan kebahagaiaan serta rasa Syukur atas usaha. Seperti kata Estella Eliot. “Perdamaian membawa begitu banyak emosi positif sehingga layak untuk dicapai dalam segala situasi”

Penulis : Nazillatul Khuril’in

Leave a Reply

Your email address will not be published.