free page hit counter
RIBUAN ORANG DI SEMARANG NIGHT CARNAVAL “THE LUXURY”

The Luxury Carnaval Adalah Sebuah Event Yang Dilaksanakan Secara Bertahun Tahun, Biasanya Untuk Memperigati Hari Jadi Kota Semarang Yang Bertepatan Di Tanggal 2 Mei. Acara Tersebut Digelar Pada Tanggal 19 Mei 2023 Pukul 19.00 WIB – Selesai, Rutenya Dari Letjend Suprapto – Empu Tantular – Finish Taman Titik 0.

Acara Tersebut Diikuti Oleh 119 Orang, Terdiri Dari Pelajar, Mahasiswa, Dan Juga Instansi.

Gelaran Acara Carnaval Tersebut Berlangsung Sangat Meriah Ribuan Orang Baik Dari Dalam Kota Maupun Luar Kota Berkumpul Menjadi Satu Di Kota Lama. Mereka Memadati Panggung Utama Di Depan Gedung Marba Kota Lama Hingga Taman 0 Kilometer Kota Semarang Sebagai Finish.

Antusias Masyarakat Sekitar Sangat Terlihat Jelas, Dengan Apresiasi Menggunakan Kostum Mereka Yang Rata-Rata Lebar Dan Besar, Baik Tua Atau Muda Sampai Anak-Anak Sama-Sama Memiliki Antusias Yang Tinggi, Hingga Untuk Jalan Pun Susah Karena Begitu Membeludaknya Masyarakat Yang Menonton.

Selain Masyarakat Sekitar, Para Pejabat Pun Juga Hadir Memeriahkan Acara Night Carnaval Tersebut Seperti Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Bapak Sandiaga Uno, Walikota Semarang Ibu Hevearita G Rahayu, Bersama 40 Kepala OPD, Serta Camat Se Kota Semarang.

Selain Itu Juga Ada Penampilan Kostum Dari Semarang Night Carnaval (SNC), Ada Yang Menggunakan Kostum Keris,Lotus,Kipas, Bahkan Chandelier, Salah Satu Kisah Dibalik Kostum Chandelier Terdapat Makna Wanita Cantik Dengan Lilin Yang Bergemelap.

Antusias tinggi dari masyarakat inilah yang mendukung pemerintah dalam membuat pesta rakayat seperti Semarang night carnaval. Oleh sebab itu kita sebagai masyarkat harus selalu mensupport pemerintah dengan cara termudah adalah dengan cara menghargai dan juga mendukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.